Please Touch Me Game Tangan Gerakan Link Download Viral di Tiktok

Hey hello sob, kembali lagi bersama admin yang kali ini bakalan bagiin informasi, terupdate, terviral khusus buat pengunjung setia lppdjatim,id. Seperti informasi Please Touch Me Game Tangan.

Salah satu game viral terbaru yang lagi ramai diperbincangkan para netizen sob, khususunya buat pengguna media sosial.

Please Touch Me Game Tangan ini viral lantaran menjadi trending di aplikasi video tiktok beberapa waktu lalu.

Dari saat itulah game ini sangat menjadi buruan buat para netizen yang mulai penasaran ingin memainkan game unik dan menarik ini.

Pencarian di google pun ramai menggunakan kata kunci Please Touch Me Game Tangan untuk mendapatkan hasil game ini.

Nah buat sobat lppdjatim.id yang juga mulai penasaran ama game terviral ini, jangan skip ulasan setelah ini sob.

Karena pastinya akan admin akan bagikan informasi link game jari tangan please touch me juga beberapa cara untuk memainkan Please Touch Me Jari tangan gerakan.

Lets Check it Bro..

Apa itu Please Touch Me Jari Tangan Gerakan

Apa itu Please Touch Me Jari Tangan Gerakan

Please Touch Me Game Tangan atau game tangan biru adalah salah satu game yang tengah viral saat ini lantaran menghadirkan permainan jari tangan biru yang unik.

Game tangan biru please touch me game yang viral ini trending di berbagai FYP Tiktok dan mulai saat itu menjadi buruan netizen.

Banyak netizen yang mencari permainan telapak tangan biru ini karena kehadirannya di video tiktok membuat netizen pengen mainin game viral ini.

Beberapa warganet yang penasaran mencari link please touch me tiktok untuk mereka mainkan dan abadikan di video tiktok mereka.

Padahal pada faktanya Please Touch Me jari link Tangan biru ini telah beredar sejak tahun 2005. Please Touch Me 2005 hadir dengan memberikan penggunanya untuk memberikan rasa rileks dan santai.

Game viral tangan biru ini adalah game yang di kenalkan oleh Rafael Rozendaal. Game yang masih tersedia di website resminya ini dapat sobat mainkan dengan mudah.

Game yang memiliki arti dalam bahasa Indonesia “sentuh saya” ini mampu menjadi trend game para netizen, walaupun hanya menghadirkan permainan dan display yang terbilang simple.

Yaudah sob, buat sobat yang udah penasaran juga ama game ini, bisa sobat mainkan langsung melalui link yang admin berikan dibawah ini.

Link Please Touch-me Viral Tiktok Game Tangan

Link Please Touch-me Viral Tiktok Game Tangan

Masih banyak pengguna media sosial khususnya tiktok bingung ama link resmi penyedia game tangan biru viral ini.

Terkadang mereka memasukkan alamat link pencarian dengan alamat website yang salah, itulah yang membuat para netizen masih kesulitan untuk mengakses please touch me jari tangan gerakan.

Tapi tenang aja sob, buat sobat setia pengunjung lppdjatim.id, apa sih yang gak admin berikan..

Karena setelah ini admin akan berikan link resmi dan cara masuk web resmi please touch me game tangan..

Yaudah sob, langsung aja nih ikutin langkah yang admin berikan untuk akses link please touch me jari viral tiktok ini.

Cara Akses pleasetouchme.com

  • Buka browser utama pada device yang sobat gunakan bisa menggunakan google chrome ataupun mozilla sob
  • Masukkan alamat link pleasetouchme.com pada kolom pencarian browser, harus sobat perhatikan karena beberapa pengguna terkadang gagal mengakses alamat ini karena link yang dimasukkan salah.
  • Selanjutnya sobat akan ditampilkan halaman pada game please touch me yang bisa langsung sobat mainkan
  • Silahkan sobat mainkan tampilan jari tangan biru yang tersedia,

Permainan yang bisa di akses melalui link ini terlihat simpel dan sangat sederhana untuk dimainkan.

Untuk cara memainkannya, sobat bisa ikuti langkah dibawah ini sob..

Cara Main Please Touch Me Tangan 2022

Cara Main Please Touch Me Tangan 2022

Seperti yang admin katakan di atas sob, game online yang lagi viral ini sangat mudah dan sederhana banget.

Banyak beberapa netizen yang masih bingung cara main game telapak tangan biru ini.

Tapi buat sobat disini, admin bakalan bagiin cara bermain game please touch me tiktok viral. Ada sedikit perbedaan pada peramainan ini ketika mengakses menggunakan PC juga dengan handphone.

Kedua caranya akan admin berikan dibawah ini sob..

Cara Main Please Touch me via PC

  1. Pertama Sobat akses alamat website pada link yang udah admin berikan diatas,
  2. Selanjutnya sobat akan diberikan tampilan biru telapak tangan
  3. Arahkan kursor mouse yang sobat pakai ke telapak tangan biru
  4. Gerakkan hingga tangan dapat tertutup
  5. Selanjutnya sobat bisa buka telapak tangan dengan
  6. Mengarahkan lagi kursor ke telapak tangan yang tertutup
  7. Pilih jari yang akan sobat buka
  8. Selesaikan hingga jari terbuka sepenuhnya seperti awal game.

Itulah cara bermain game please touch me menggunakan PC, selanjutnya sobat pengguna android bisa ikutin langkah seperti berikut ini sob..

Cara Main Please Touch Me di Android

  1. Pertama Buka link resmi game pleasetouchme.com
  2. Tempelkan jari pada layar handphone sobat semua
  3. Usahakan jari yang sobat tempelkan sesuai dengan jari yang terlihat pada halaman game.
  4. Gerakkan jari dan tempelkan hingga jari pada layar game tertutup.
  5. Buka lagi jari dengan menempelkan ulang jari sobat.
  6. Jangan sampai kehabisan waktu sob agar memenangkan game

Nah itulah dua cara bermain please touch me secara mudah yang bisa sobat ikuti.

Oiya sob, walaupun terkesan simpel dan sederhana, ada beberapa manfaat ketika sobat memainkan game ini.

Beberapa manfaat pada game please touch me game tangan udah admin siapin buat sobat semua. Yok silahkan disimak..

Manfaat Bermain pleasetouchme.com Game

Manfaat Bermain pleasetouchme.com  Game

Walau hadir dengan tampilan dan gameplay sederhana, Game ini diklaim memberikan manfaat tersendiri bagi penggunanya, seperti yang admin rasakan sih sob ketika main game ini ada manfaat lebih.

Apa aja sih manfaat yang bisa sobat dapetin? Yok lihat ulasan dibawah ini..

  • Memberikan Rasa Rileks, iya sob seperti yang kita ketahui game ini akan memberikan sensasi rileksasi melalui sentuhan jari yang terkesan lembut.
  • Memberikan Rasa Santai, sobat yang sering merasakan penat atau jenuh karena beberapa aktivitas bisa mencoba game ini ketika ada waktu luang, dijamin waktu yang sobat gunakan untuk bermain please touch me akan memberikan rasa santai.
  • Melatih Kesabaran, sudah bisa dipastikan nih sob salah satu manfaat utama pada game ini, yaitu sobat akan dilatih kesabaran akan jari tangan yang sobat sentuh..

Selain beberapa manfaat, ada poin penting mengenai kekurangan pada game ini sob yang mesti banget sobat perhatiin.

Kekurangan Pada Game Please Touch Me

5

Oiya sob, perhatiin banget poin penting berikut ini ya sebelum sobat semua memutuskan memainkan game ini.

Karena dari beberapa sumber yang admin kumpulkan ada beberapa kekurangan pada game please touch me seperti..

  • Fitur Game Terbatas, sangat terlihat dari tampilan awal hingga akhir game sob, game ini hanya menghadirkan fitur yang sedikit.
  • Tampilan Game Membosankan, pada game ini hanya tampilan telapak tangan biru dengan background putih, terasa membosankan bila terlalu lama dimainkan.
  • Informasi Game Sedikit, gak banyak informasi mengenai game ini terlalu jauh sob, hanya tersedia nama pengembang dari game please touch me Rafael Rozendaal.

Akhir Kata

Nah sob, sebelum admin akhiri informasi game viral tiktok ini.

Ada tips buat sobat yang mau akses game telapak tangan biru ini..

Gunakan Koneksi 4G, terkadang koneksi yang gak stabil sulit membuka link game ini sob, jadi pastiin koneksi stabil yaa.

Oke sekian dulu informasi terupdate yang bisa admin lppdjatim.id bagiin buat sobat semua. See you guyss