Kode Alam Hantu Buku Primbon Erek Erek Semua Jenis Setan Terakurat

Bermimpi tentang hantu ini memang salah satu hal yang begitu menakutkan sekali ya sob. Namun, kamu tak perlu khawatir sob, karena banyak sekali orang yang mengaitkan mimpi tersebut dengan Kode Alam Hantu dan bisa mendapatkan sebuah gambar yang baik.

Seperti yang sudah kamu ketahui ya sob bahwa setan ini atau biasa sering disebut dengan hantu merupakan salah satu makhluk yang tidak nyata alias makhluk goib.

Jika kamu pernah bertemu dengan sosok hantu juga pastinya kamu akan merasa begitu ketakutan dan ingin segera pergi dari tempat tersebut.

Banyak orang yang tidak merasa kuat apabila melihat hantu ini sob. Memang hantu ini memiliki wujud goib yang berbeda – beda. Jadi memang begitu wajar apabila banyak yang merasa takut.

Bahkan memang sampai ada orang yang gemeteran dan juga tidak kuat untuk melihatnya sampai – sampai banyak yang pingsan diantara mereka saat melihat hantu.

Hingga sampai sekarang ini memang masih banyak saja orang yang masih mempercayai adanya hantu atau makhluk halus tersebut sob. Makhluk halus ini memang benar adanya ya.

Sudah banyak juga orang yang bisa melihat hantu dengan berbagai macam wujudnya. Mungkin hantu yang dapat kamu jumpai dari setiap negara ini berbeda – beda ya sob.

kalau di indonesia ini tentunya kamu sudah mengetahui kan bahwa banyak sekali wujud hantu yang masih gentayangan seperti kuntilanak, pocong, tuyul, genderuwo, kuyang dan masih banyak yang lainnya.

Hantu ini tentunya bisa kamu temukan dimamapun dan kapanpun ya sob, karena semua bangunan pasti ada hantu yang menjaganya.

Namun, hantu ini memang sering muncul pada suatu tempat seperti pada sekolahan, gedung, pabrik, rumah sakit, atau tempat – tempat kosong yang sudah terbengkalai.

Nah, diantara sobat semua apakah ada yang sudah bertemu dengan hantu? Pastinya sudah dong iya kan sob? Memang sudah banyak yang menjumpai hantu baik secara langsung ataupun mimpi.

Lalu apa jadinya jika bertemu hantu melalui mimpi? apakah itu suatu tanda yang buruk? Jika kamu ingin mengetahuinya, mari simak penjelasan berikut.

Baca Juga : Kode Alam Kadal 2D 3D 4D (Kawin, Masuk Rumah, Buntung, Mati)

Kode Alam Hantu Deret 2D 3D 4D

Kode Alam Hantu Deret 2D 3D 4D

Bermimpi bertemu hantu memang suatu hal yang begitu menakutkan ya sob. Bagaimana tidak, jika kita ketemu langsung dengan hantu juga pastinya akan membuat semua badan begitu gemeteran.

Begitu juga hal yang akan kamu alami saat bermimpi sob. Bahkan banyak yang mempercayai bahwa bertemu dengan sosok hantu ini merupakan suatu pertanda yang buruk.

Sekarang ini mungkin sudah banyak sekali ahli tafsir mimpi yang memberikan arti atau maksud dari seseorang yang pernah melihat hantu.

Tapi tidak semua hal yang mimpi tentang hantu ini bertanda buruk sob, bisa jadi mimpi tersebut akan bisa memberikan keuntungan untuk kamu semua.

Namun setiap mimpi hantu ini bisa memunculkan berbagai kesimpulan yang berbeda – beda. Bila kamu takut karena mimpi bertemu hantu, maka kamu bisa melihat arti mimpi hantu yang kami jabarkan dibawah ini.

Arti Mimpi Bertemu Hantu Perempuan

Arti Mimpi Bertemu Hantu Perempuan

Jika kamu bertemu dengan hantu pernah gak sih kamu ngebayangin bahwa hantu tersebut perempuan atau laki – laki? Pastinya kamu gak pernah memperhatikan ya sob, tentunya kamu saat melihat hantu pasti langsung kabur.

Namun, apakah diantara kamu semua pernah ketemu hantu dalam mimpi dan hantu tersebut adalah perempuan?

Apa yang kamu rasakan pertama kali saat kamu melihat hantu perempuan ini sob? Pastinya kamu akan gemeteran dan juga langsung kabur walaupun itu hanya di dalam mimpi.

Jika kamu pernah mimpi bertemu dengan hantu perempuan, dibalik semua itu pasti ada arti yang tersembunyi didalamnya sob.

Kamu tau gak artinya apa jika kamu bermimpi ketemu dengan hantu perempuan? Jika kamu pernah bermimpi seperti itu maka itu merupakan suatu kabar yang baik. Jadi kamu gak perlu takut ataupun khawatir ya.

Kode Alam Hantu Perempuan bisa kamu lihat dibawah ini.

  • 2D : 38 – 91
  • 3D : 153 – 794
  • 4D : 5026 – 7609

Arti Mimpi Bertemu Hantu Kuntilanak

Arti Mimpi Bertemu Hantu Kuntilanak

Kuntilanak ini memang merupakan salah satu sosok hantu atau makhluk goib yang sering muncul ya sob. Pasti diantara kamu semua juga ada yang pernah berjumpa dengan kuntilanak tersebut.

Biasanya kuntilanak ini sering kamu temukan di rumah – rumah kosong atau di tempat yang sepi. Kadang hantu kuntilanak ini memang sering memunculkan dirinya.

Karena kemunculannya yang secara tiba – tiba ini memang membuat orang menjadi takut dan ingin segera pergi dari tempat tersebut.

Namun, apa jadinya jika bertemu dengan sosok kuntilanak di dalam mimpi? Pastinya kamu juga akan merasakan hal yang sama ketika kamu bertemu kuntilanak dalam kehidupan nyata.

Namun kamu tau gak sih sob, jika kamu bermimpi ketemu kuntilanak ini justru merupakan tanda yang cukup baik.

Karena dalam waktu dekat kamu akan berjumpa dengan seseorang yang ingin menjadi teman dekat kamu.

Kode Alam Hantu Kuntilanak :

  • 2D : 62 – 11
  • 3D : 278 – 849
  • 4D : 6368 – 4892

Baca Juga : Kode Alam Melihat Banaspati

Arti Mimpi Melihat Hantu Anak Kecil

Arti Mimpi Melihat Hantu Anak Kecil

Hantu anak kecil ini memang sering sekali dijumpai di berbagai tempat ya sob. Bertemu dengan hantu anak kecil ini juga merupakan suatu peristiwa yang begitu menakutkan.

Karena semua hantu ini merupakan makhluk goib yang berbeda alam dengan kita. Jadi memang sangat normal apabila banyak orang yang merasa ketakutan saat berjumpa dengan hantu.

Namun, jika hantunya anak kecil apakah kamu masih takut saat berjumpa? Nah, itu semua tergantung diri kamu masing – masing ya sob tidak ada yang mengetahuinya.

Namun kamu pernah gak sih bermimpi bertemu hantu anak kecil? Jika pernah di balik semua itu memiliki arti lho sob.

Bila kamu pernah bermimpi seperti itu maka itu merupakan suatu hal yang baik, karena artinya kamu akan mulai beranjak sukses dengan semua upaya yang kamu lakukan walaupun hasilnya juga masih belum seberapa.

Kode Alam Hantu Anak Kecil :

  • 2D : 09 – 15
  • 3D : 271 – 535
  • 4D : 2177 – 6332

Arti Mimpi Melihat Setan Gantung

Arti Mimpi Melihat Setan Gantung

Bertemu dengan setan gantung ini memang merupakan salah satu peristiwa yang begitu menakutkan sekali sob. Karena kebanyakan memang kita melihat setan gantung hanya di sebuah film.

Akan tetapi apa jadinya jika kamu pernah bertemu dengan setan gantung? Tentunya kamu juga tidak akan merasa kuat ya sob hehe.

Karena tamaknya yang begitu menyeramkan ditambah lagi dengan digantung, aduh auto gak bisa tidur deh kalo udah ngeliat begituan wkwk.

Namun, jika hantu gantung kamu temui dalam mimpi bagaimana sob? Pastinya rasa ketakutan juga akan terasa saat kamu bangun tidur ya.

Bermimpi tentang setan gantung ini justru malah memiliki makna yang bagus lho sob. Karena si pemimpi akan bisa meraih pencapaian yang ia upayakan selama ini.

Kode Alam Setan Gantung :

  • 2D : 58 – 44
  • 3D : 225 – 755
  • 4D : 681 – 998

Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong

Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong

Hantu pocong ini memang sering sekali kita jumpai di sekolahan, kebun – kebun, atau jalan – jalan yang sepi ya sob.

Kadang memang banyak orang yang melihat pocong ini dengan beragam gaya, bisa di atas genteng, atas pohon, ataupun yang lainnya.

Pocong ini memang begitu menakutkan sekali ya dengan pakaiannya yang serba putih begitupun dengan wajahnya yang putih dan terlihat pucet.

Bila kamu bertemu pocong atau melihatnya pastinya kamu akan kabur dan lari sekencang – kencangnya ya kan sob?

Walaupun sering terjadi di kehidupan nyata, ternyata bertemu pocong ini juga sering di alami dalam mimpi sob.

Tapi, jika kamu bermimpi soal melihat pocong ini tak perlu takut sob, karena si pemimpi nantinya akan bisa mendapatkan sesuatu yang bermakna.

Kode Alam Hantu Pocong :

  • 2D : 35 – 68
  • 3D : 380 – 964
  • 4D : 0851 – 5684

Baca Juga : Kode Alam Gigi Copot Semua Bagian Atas Bagian Bawah Tafsir Mimpi dan Primbon

Arti Mimpi Berada Di Rumah Hantu

Arti Mimpi Berada Di Rumah Hantu

Apakah kamu pernah melihat rumah hantu sungguhan sob? Biasanya rumah hantu ini memang sering kuta temui di pasar malam ya sob wkwk.

Tapi sayang nya bukan itu sob, rumah hantu yang kami bahas ini adalah salah satu rumah hantu sungguhan.

Mungkin diantara kamu masih ada yang bermimpi tentang rumah hantu bukan? Tentu saja hal seperti itu begitu menyeramkan ya sob.

Berada di rumah hantu mainan aja membuat kita tegang apalagi berada di rumah hantu sungguhan, pastinya akan membuat bulu kuduk kamu berdiri semua nih.

Tapi sob, jika kamu pernah bermimpi melihat rumah hantu, maka itu merupakan kabar yang begitu menyenangkan untuk kamu dengar.

Pasalnya, jika si pemimpi pernah melihat rumah hantu maka s pemimpi tersebut akan mendapatkan kejutan seperti semua hajat nya akan segera tercapai.

Kode Alam Rumah Hantu :

  • 2D : 36 – 98
  • 3D : 429 – 865
  • 4D : 1689 – 5429

Arti Mimpi Dikejar Hantu

Arti Mimpi Dikejar Hantu

Jika bertemu dengan hantu aja sudah gemeteran dan membuat bulu kuduk berdiri apalagi di kejar sama hantu?

Pastinya peristiwa seperti ini memang jarang sekali dialami oleh seseorang ya sob. Namun peristiwa seperti ini memang umumnya terjadi hanya didalam mimpi.

Seseorang yang pernah bermimpi di kejar – kejar oleh hantu ini pastinya merasa ketakutan dan akan terbawa – bawa ketakutan tersebut saat sudah terbangun dari mimpinya.

Karena mimpi seperti ini memang terlihat seperti nyata ya sob, jadi memang banyak juga orang yang merasa takut walaupun itu cuma sekedar mimpi.

Namun mimpi seperti ini bukanlah sembarangan mimpi sob, karena jika kamu mimpi dikejar hantu ini pastinya ada makna yang tersembunyi dibaliknya.

Apabila kamu pernah merasa bermimpi dikejar hantu, maknanya kamu sudah melakukan sebuah kekeliruan yang mungkin kekeliruan itu tidak disengaja.

Kode Alam Dikejar Hantu :

  • 2D : 28 – 31
  • 3D : 210 – 778
  • 4D : 2442 – 5890

Arti Mimpi Menangkap Hantu

Arti Mimpi Menangkap Hantu

Melihat hantu saja udah bikin gemeteran apalagi menangkap hantu, tentu saja ini merupakan hal yang jarang banget terjadi ya.

Namun hal seperti ini memang aneh sekali sob, makanya banyak terjadi didalam mimpi doang sob.

Bila kamu pernah bermimpi menangkap hantu, maka itu memiliki makna tersendiri sob. Maknya nya yaitu akan ada beberapa pihak yang nantinya iri sama kamu, bahkan sampai memfitnah kamu dengan tujuan merusak kamu sob.

Jadi, bila kamu pernah bermimpi seperti itu, maka kamu harus berhati – hati ya. Bila kamu ingin melihat kode atau angka mimpi menangkap hantu, maka kamu bisa lihat dibawah ini.

  • 2D : 26 – 66
  • 3D : 026 – 177
  • 4D : 2187 – 7055

Baca Juga : Kode Alam Biawak Kawin Masuk Rumah Nyebrang Jalan 2D 3D 4D Tafsir Primbon

Beberapa Kode Alam Hantu yang telah kami bagikan diatas itu merupakan salah satu hal yang penting apabila kamu ingin menggunakan angka main seperti ini.

Dengan kode alam atau angka yang kami berikan tersebut semoga bisa bermanfaat dan juga berguna untuk kamu semua ya.